Wednesday, February 6, 2013

contoh paragraf naratif tentang Pinokio


Sekali waktu, Gepetto, seorang penebang kayu tua, hidup di hutan pinus besar Italia, kesepian. Dia selalu bermimpi tentang memiliki anak.
Setiap hari, ia pergi memotong kayu untuk orang-orang kota. Suatu hari, sebuah ide diterangi pikirannya, ide kerajinan boneka, yang ia akan menyebutnya Pinokio. Dia dibuat boneka itu dan pada malam hari, wayang menjadi hidup!
Satu tahun kebahagiaan dan film thriller berlalu, pada hari Minggu pagi, kata Gepetto Pinocchio:
'' Ini ulang tahun saya segera, anak kecilku! Saya harap Anda tidak lupa!''
'' Euh, yakin, aku tidak!''
Pinocchio merasa canggung. Dia tidak memikirkan hal itu. Gepetto ulang itu datang hanya dalam tiga hari, dan ia bahkan tidak hadiah.

Setelah malam panjang yang mencerminkan, Pinokio akhirnya memutuskan untuk menawarkan kue coklat buatan sendiri kepadanya sebagai hadiah.
Ketika matahari terbit, Pinokio sudah siap untuk pergi ke luar menemukan bahan-bahan. Masalah utama adalah ia bahkan tidak dikenal dalam dan recipe.So sepulang sekolah, ia memutuskan untuk pergi meminta seseorang untuk bahan untuk memanggang kue. Selama perjalanannya, Pinokio, boneka kayu, bertemu dukun kota.
'' Hei, anak kecil, apakah Anda membutuhkan bantuan untuk kue cokelat Anda?''
'' Hum ... Anda dapat membantu saya?'', Tanya Pinokio.
'' Tentu, aku bisa. Ikuti aku!''
Setelah berjalan beberapa menit sehingga, Pinokio melihat, besar besar, rumah permen besar. Mereka masuk bersama-sama dan Pinocchio tertangkap oleh kandang besar.
'' Mouahahaha! Saya akhirnya tertangkap Anda! Anda akan menjadi milikku, kau akan bekerja untuk saya'',! Mengatakan sorcerer.Pinocchio jahat begitu takut. Ketika penjaga datang dan membawanya keluar dari kandang, dia segera lari sangat cepat dan ia berhasil melarikan diri.

Pada saat yang sama, penyihir jahat, memanggil semua pasukannya dengan dia, berlari mengejarnya dan ia mengeluarkan tongkat sihirnya. Iblis jahat mengubah boneka kayu kecil ke kue cokelat!Ketika ia kembali ke rumah, ia menceritakan seluruh cerita kepada ayahnya dan mereka pergi untuk menemukan peri dewa.Setelah perjalanan panjang, akhirnya mereka menemukan peri dewa dan mereka mendapat rumah ajaib untuk pino