Wednesday, February 6, 2013

contoh paragraf Deskriptif tentang Provo


Deskriptif Teks tentang Provo

Saya telah di Provo selama hampir sebelas bulan. Saya telah melihat musim dingin, musim semi, musim panas, musim gugur dan. Musim dingin Provo adalah begitu indah. Gunung-gunung ditutupi dengan banyak salju. Mereka tampak seperti pengantin yang indah mengenakan gaun pengantin, dan kerudung. Pada musim semi, Provo tidak memiliki banyak pohon, ketika salju mencair pegunungan yang gundul sebagai laki-laki botak yang kuat. Musim panas di Provo sangat panas di siang hari. Musim panas lalu ketika saya sedang berjalan di bawah langit, itu seperti berjalan dalam oven, matahari seperti api yang membakar kulit saya. Pada musim semi dan musim panas cuaca selalu jelas. Aku tidak pernah menggunakan payung saya. Provo seperti pengering pakaian besar, sangat kering di musim semi dan musim panas. Pada musim gugur cuaca di Provo sangat aneh. Suatu akhir September pagi ketika saya bangun, puncak gunung tertutup salju. Provo adalah tempat yang indah dan aneh. Saya suka sangat banyak.