Wednesday, February 6, 2013

contoh paragraf deskriptif Tenang Ibu


Deskriptif Teks Tenang Ibu

Ibuku adalah orang yang indah. Dia tidak tinggi tapi tidak pendek, dan dia memiliki rambut keriting dan coklat. Mata warna nya adalah seperti madu dan warna kulitnya berwarna coklat muda, dan dia memiliki senyum yang indah. Berat badannya suka 120 lbs.Dia adalah orang yang sangat baik. Dia sangat indah, ramah, sabar, dan dia mencintai untuk membantu orang. Aku cinta ibuku, karena dia adalah contoh yang baik bagi saya. Dia mencintai berada di Gereja, dan dia mencintai menyanyi dan menari juga.Dia adalah anak yang sangat baik, istri dan ibu. Dia selalu mengurus keluarganya. Dia suka rumahnya menjadi bersih dan terorganisir. Dia orang yang sangat terorganisir, dan semua hal di rumah berada di tempat yang tepat. Dia tidak suka macam-macam.Dia selalu memiliki senyum di wajahnya. Dia begitu manis dan indah. Saya suka ketika saya akan tidur atau pergi aku bangun atau ketika saya akan pergi ke beberapa tempat, dia selalu memberi saya ciuman, dan ketika keluarga memiliki masalah dia selalu bersama kita untuk membantu kita dan memberi kita semua cintanya.