Saturday, October 6, 2012

cara sukses bisnis online


Satu hal yang harus Anda ketahui jika Anda ingin belajar tentang internet marketing dasar. Tidak ada orang yang sukses gratis, bohong jika ada orang yang bilang telah sukses dengan cara gratisan. Untuk berhasil di bisnis internet perlu menginvestasikan waktu dan materi untuk belajar, tentu saja butuh waktu yang tidak sebentar untuk belajar. Disamping itu konsistensi dan keseriusan belajar menjadi faktor utama untuk berhasil.
Agar Anda lebih mudah dan cepat berhasil di bisnis internet, tentu Anda harus mengikuti jejak-jejak orang sukses. Anda akan terhindar dari banyak resiko gagal dengan mengikuti jejaknya orang yang lebih dulu sukses dibanding Anda melakukan trial error sendiri.
Bagaimana caranya ? Banyak sekali cara yang bisa Anda lakukan, diantaranya :
  • Mencari informasi di google berbagai materi dasar belajar tentang internet marketing.
  • Mengikuti seminar-seminar kalau Anda punya banyak waktu dan dana.
  • Membeli materi dalam bentuk paket dvd, vcd dan ebook.
  • Dan lain-lain.
Tapi tentu saja ilmu yang gratis dan yang berbayar akan beda kualitasnya. Dan saya sarankan jika Anda ingin serius di bisnis online, Anda harus berani menginvestasikan uang saku Anda untuk belajar.
Saya merekomendasikan Anda untuk membeli ebook Rahasia Website Pemula dari pak David Putra. Kenapa ? Karena isi materi yang disajikan sangat mendasar dan cocok sekali bagi para pemula. Saya hanya share pengalaman sendiri, karena dulu saya pertama belajar internet dasar dari pak David Putra.