Wednesday, December 7, 2011

Surat Lamaran Pekerjaan


Jakarta, 4 november 2011


Kepada Yth,
Bapak/Ibu Manager Personalia
Di Jakarta

Dengan hormat,

Berdasarkan informasi yang saya terima bahwa adanya lowongan pekerjaan di perusahaan Bapak/Ibu.Saya berniat untuk mengajukan diri untuk bergabung dan bekerja sama di dalam perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama :
Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta,18 Mei 1992
Alamat :
Nomor Telepon :
Email :
Umur : 19 Tahun
Jenis Kelamin : Perempuan
Agama : Islam
Pendidikan SMA : SMA Jakarta
Tahap Pembelajaran : STIE (Management Business)
Dengan ini saya mengajukan permohonan kerja kepada Bapak/Ibu Manager,besar harapan saya agar dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Sebagai bahan pertimbangan, bersama dengan surat ini saya lampirkan sebagai berikut :

Surat Lamaran Kerja
Daftar Riwayat Hidup
Fotokopi Ijazah
Fotokopi Transkip Nilai
Fotokopi Kartu Tanda Penduduk
Foto satu lembar
Fotokopi Surat Keterangan Catatan Kepolisian
Fotokopi Sertifikat-Sertifikat

Demikian surat lamaran ini saya buat.atas perhatian Bapak/Ibu Manager, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya




(Pelamar)